Lamandau Menuju Smart City

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Di bawah kepemimpinan Bupati Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Riko Porwanto, Kabupaten Lamandau bergerak menuju “Lamandau Smart City” atau Kota Cerdas.

Lamandau Smart City adalah konsep kota yang menggunakan teknologi digital untuk meningkatkan performancenya, untuk terlibat aktif dan efektif dengan warganya.

banner 336x280

Oleh karena itu, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian, Bupati Lamandau Hendra Lesmana meluncurkan “Lamandau Smart City”, pada penutupan Lamandau Expo, di alun-alun kota Nanga Bulik, Sabtu (9/9/2023).

“Lamandau Smart City” juga merupakan sebuah rencana pengembangan perkotaan untuk mengintegrasikan teknologi informasi, komunikasi dan teknologi internet.

Bupati mengatakan bahwa “Lamandau Smart City” menjadi salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati yang akhirnya terwujudkan.

“Kami ingin masyarakat menggaungkan kebanggaannya terhadap Lamandau,

Smart CCTV menjadi salah satu teknologi perkotaan yang diluncurkan di Kota Nanga Bulik saat ini, yang berguna untuk memantau aktivitas masyarakat di ruang publik.

Adapun area penempatan CCTV antaranya di tugu segitiga Kujan, Lampu merah pertigaan Batu Batanggui, Bundaran E, RSUD. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *