Kontingen Taekwondo Lamandau Ikuti Kejuaraan Pangkostrad Cup

banner 468x60
Kotawaringin News, Lamandau – Selasa (7/5/2024), bertempat di Ruang Kerja Bupati Lamandau, Pj. Bupati Lamandau menerima kunjungan Kontingen Taekwondo Kabupaten Lamandau sekaligus melepas kontingen tersebut dalam mengikuti Kejuaraan Taekwondo 2024 Pangkostrad Cup di Jakarta Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 09-12 Mei 2024.
Dalam pesannya kepada kontingen, Pj. Bupati Lamandau mengatakan bahwa Pemerintah Daerah terus mendukung apapun kegiatan olahraga yang mewakili Kab. Lamandau seperti contohnya taekwondo ini yang akan mengikuti Kejuaraan Taekwondo Pangkostrad Cup. “Tetap jaga kesehatan, jaga pola makan, tidur teratur, dan juga latihan dengan giat dan tekun. Sehingga nantinya dapat memperoleh hasil yang baik,” ucap Pj. Bupati Lamandau.
“Tetap fokus dan jaga selalu suportifitas, serta jaga selalu nama baik Kabupaten Lamandau dimanapun kalian berada. Saya yakin dan percaya, apa yang sudah kalian latih dengan baik dan tekun sebelumnya, akan mendapatkan hasil yang baik pula di Kejuaraan Taekwondo Pangkostrad Cup ini,” tambah Pj. Bupati. (BH/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *