oleh

Kapolsek Bulik Hadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Penanganan Pandemi Covid-19

Kotawaringin News, Polres Lamandau– Kapolsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng Menghadiri kegiatan rapat koordinasi tim gugus tugas Kabupaten Lamandau terkait dengan adanya penambahan pasien COVID 19 di Kabupaten Lamandau, Selasa (10/11/2020)pagi, bertempat di kantor BPBD Lamandau, jalan Patmawati, Kota Nanga Bulik, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng.

Rapat dipimpin oleh Kepala BPBD Lamandau Drs. Edison Dewel, S.H. selaku kepala Sekretariat Posko gugus tugas Covid 19 Kabupaten Lamandau dan hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPBD Lamandau, Kadis kesehatan, Kepala Satpol PP, Kasi Intel Kodim 1017 Lamandau dan Petugas RSUD Lamandau

Dalam Kesempatannya Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno yang mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo S.H, mengatakan, Tim gugus tugas akan segera membuat Surat edaran tentang keaktifan para Kades, kepala kantor/badan/ instansi dan pimpinan perusahaan untuk pemantauan para pegawai/karyawan dan masyarakat yang keluar masuk wilayah Kabupaten Lamandau, dan melakukan pemeriksaan kesehatan baik sebelum dan setelah kembali dari keluar wilayah.

“Meningkatkan tugas dan peran tim gugus tugas yang tergabung dalam petugas Prokes dari Anggota TNI-Polri yang terlibat sebagai tim pemantau pelaksanaan Prokes di beberapa instansi, perusahaan dan kegiatan keramaian masyarakat guna meminimalisir terjadinya penyebaran Covid 19 di Kabupaten Lamandau,” ungkapnya. (dbm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed