oleh

Jelang Natal-Tahun Baru, Polres Seruyan Berbagi Sembako

Jordani 

Seruyan, Kotawaringin News – Kepolisian Resor Seruyan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (22/12/17). Pembagian ini guna mencegah kelangkaan sembako menjelang natal dan tahun baru, di Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, sembako yang dibagikan Polres Seruyan berupa beras, mi instan, telur, serta minyak goreng kepada sejumlah warga yang dianggap kurang mampu di Kuala Pembuang.

Dia menjelaskan, bantuan ini merupakan kerjasama antara Polres Seruyan bersama insan pers yang tegabung dalam jurnalis of crime (JOC), yang bertujuan untuk mengantisipasi kelangkaan sembako menjelang hari raya natal 2017 dan tahun baru 2018 mendatang.

“Tentunya pada perayaan natal dan tahun baru ini, semua orang ingin merayakannya. Namun, ada sebagian yang tidak mampu untuk melakukannya bahkan untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya pun belum terpenuhi. Apalagi merayakan natal dan tahun baru. Oleh karena itu, ada rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelasnya.

Dalam melaksanakan kegiatan operasi lilin telabang 2017 ini, diamanatkannya untuk mencegah kelangkaan sembako menjelang natal dan tahun baru. “Memang sudah seharusnya kita semua yang berkecukupan lebih mempunyai rasa empati kepada saudara-saudara yang tidak berkecukupan, yang membutuhkan uluran tangan kita, khususnya di Seruyan.” (KNews-1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed