Jalan Pangkalan Bun-Kolam Telan Korban Jiwa

banner 468x60

Bayu Harisma

Pangkalan Bun, KNews – Kecelakaan tunggal terjadi di Kilometer 15 Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam) Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat (27/10/2017), sekira pukul 11.22 WIB.

banner 336x280

Menurut Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat, AKP Asdini Pratama Putra, di jalan latrit yang tak mulus itu, kendaraan roda empat jenis Toyota Rush warna putih KH 1136 SD yang dikemudikan Sanjaya, terguling hebat.

Kendaran itu, lanjut dia, membawa penumpang Nanang Ariadi (duduk disebelah kiri supir) , Rinita (duduk dibelakang supir) dan seorang anak 4 tahun bernama Yehezkiel Alexander Sanjaya (duduk ditengah sebelah kiri). “Sesampainya di jalan tanah latrit Km. 15 Kelurahan Mendawai Seberang hilang kendali hingga kendaraan oleng ke kanan dan mengakibatkan kendaraan terguling di bahu jalan sebelah kanan,” tulis Asdini dalam rilisnya di group Whatsaap Humas Polres Kobar, Jumat (27/10/2017).

Dia melanjutkan, kejadian kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan penumpang Nanang Ariadi mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengemudi serta penumpang yang lain hanya mengalami luka memar.

Korban kecelakaan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Imanuddin untuk mendapatkan perawantan. “Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Imanudin Pangkalan Bun, korban selamat diperbolehkan untuk pulang.” (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *