Hut Korpri, Bupati Kobar Ingatkan Kedisiplinan

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke-50 tahun 2021, Pemeirntah kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Apel Penghormatan Bendera di Halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat, Senin (29/11/2021).

Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah bertindak selaku pembina upacara, dalam sambutannya menyebutkan bahwa, dalam momen peringatan Hut Korpri ini sudah selayaknya digunakan sebagai momentum untuk membangun semangat kerja di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kabupaten Kobar.

banner 336x280

ASN bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh, “ASN Harus menjadi parajut Kebhinekaan dengan mengedepankan nilai-nilai Nasionalisme,” tambahnya

Bupati melanjutkan, meskipun masih dalam era pandemi COVID-19, ASN diminta untuk selalu bersemangat menghadapi tantangan yang menuntut setiap insan warga untuk konsisten memberikan kontribusi terbaiknya kepada bangsa tidak terkecuali para anggota Korpri.

Bupati Nurhidayah menambahkan dalam momen peringatan HUT Korpri ini, para ASN diharapkan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Bupati pun berharap agar setiap pejabat dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk senantiasa meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik baik antara atadan dan bawahan serta sebaliknya.

“Tingkatkan sinergitas, bagi tugas antar bidang dan seksi sesuai dengan kewenangan masing -masing,”

Saya atas nama Bupati Kotawaringin Barat mengucapkan dirgahayu selamat hari ulang tahun Korpri, kepada seluruh aparatur sipil negara dilingkungan Pemerintah kabupaten Kotawaringin Barat karena tepat pada tanggal 29 November 2021 organisasi korpri genap berusia 50 tahun, tandasnya. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *