Hendra Lesmana ๐—•๐˜‚๐—ธ๐—ฎ ๐—ง๐˜‚๐—ฟ๐—ป๐—ฎ๐—บ๐—ฒ๐—ป ๐—•๐˜‚๐—น๐˜‚ ๐—ง๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ถ๐˜€ ๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—–๐—จ๐—ฃ ๐—œ๐—œ

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana membuka secara langsung Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup II Kabupaten Lamandau, di GOR Kujan Trans Kalimantan Desa Kujan, Jumat (1/9/2023) malam.

Turnamen ini juga terselenggara berkat dukungan dan bantuan Pemerintah Daerah melalui Koni untuk Cabor Bulu Tangkis sebesar 50 juta rupiah, serta diikuti oleh sejumlah Pelajar, ASN, TNI/POLRI dan masyarakat Umum di Kabupaten Lamandau, dengan kategori ganda putra pelajar SD dan SMP sebanyak 29 pasang, kategori OPD sebanyak 27 pasang, kategori ganda putra B sebanyak 43 pasang dan kategori ganda putra sebanyak 16 pasang dengan total peserta 115 pasang.

banner 336x280

Dalam sambutannya Bupati Lamandau menyampaikan jika Pemerintah Daerah berupaya untuk terus mendorong peningkatan olahraga di Kabupaten Lamandau pada semua cabang olahraga termasuk badminton pada malam hari ini.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi wadah atau wahana untuk memastikan Atlet Atlet pencinta badminton bisa menunjukkan kemampuannya.

“diharapkan pemain yang bertanding saat ini menjadi atlet badminton yang bisa mewakili Kabupaten Lamandau untuk dapat bertanding pada event yang lebih tinggiโ€, lanjut Bupati Lamandau.

โ€œJunjung tinggi sportivitas, bertanding semaksimal mungkin, kalah menang hal biasa namun untuk keberlanjutan diharapkan pelatihan dan pembinaan harus tetap di jalankan sehingga pada saatnya mewakili pemerintah/Kabupaten kita siapโ€, tutup Bupati.

Turut Hadir Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau, Sekda Lamandau, Kepala Dispora, KONI Kabupaten Lamandau, PBSI Kabupaten Lamandau dan undangan lainnya. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *