Generasi Muda Harus Persiapkan Masa Depan

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Rizky Aditya mengingatkan kepada generasi muda khususnya yang ada di Kotawaringin Barat ini untuk dapat mempersiapkan masa depan dengan baik.

Pemuda sebagai generasi penerus kepemimpinan maupun pembangunan kedepan hendaknya menggunakan waktunya sebaik mungkin melakukan hal-hal bermanfaat, jangan sampai terjerumus kedalam perbuatan negatif.

banner 336x280

“Yang perlu diingat oleh para generasi muda, waktu pastinya tidak bisa diputar kembali. Jadi, waktu yang ada saat ini manfaatkan dan gunakan dengan sebaik mungkin,” katanya, Selasa (7/11/2023).

Menurutnya, generasi muda sebagai penerus masa depan bangsa harus bisa terus meningkatkan diri, berkarya dan berinovasi.

Sebab lanjut Rizky, generasi muda memiliki banyak ide dan kreatif dalam melakukan segala hal.

“Peran serta generasi muda dalam pembangunan juga sangat diharapkan. Banyak yang bisa dilakukan baik melirik peluang usaha, berpartisipasi dalam politik dan lain sebagainya yang bisa memberikan manfaat,” ujarnya.

Selain itu, menyambut adanya pesta demokrasi yakni pemilu serentak tahun 2024 mendatang generasi muda yang sudah cukup umur serta memiliki hak menyalurkan suara, harus dapat berperan dalam memilih pemimpin.

“Peran pemuda dalam pemilu sangat penting, karena itu bisa menentukan arah bangsa kedepan. Salurkan hak suara dengan baik sesuai hati nurani jangan sampai ada yang golput. Kita harus bersama mensukseskan pemilu 2024 mendatang,” tandasnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *