Duh, Pengunjung Taman Kota Buang Sampah Seenaknya

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Perlunya membuang sampah pada tempatnya, dan bersikap sopan masih menjadi perhatian. Kenapa para pengunjung taman kota Bundaran Pancasila Pangkalan Bun Kotawaringin Barat, berbuat seenaknya dengan membuang sampah sembarangan.

Saat membawa makanan ke dalam taman, haruskah pengunjung merapikan sampah bekas makanannya sendiri? Pertanyaan ini menjadi perhatian kita semua, khususnya pengunjung dan pedagang di area taman kota Bundaran Pancasila.

banner 336x280

Haruskah kita Membersihkan Sampah orang lain dan masalah etika lainnya mana, kata Agus warga Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan ini, Sabtu (5/6), malam.

” Hitung-hitung Yuk bantu petugas dengan membantu membuangkan sampah makanan minuman ke tempat sampah yang ada di dalam ini,” kata Agus sambil tersenyum.

Berdasarkan pantauan media Kotawaringin News di taman kota bundaran Pancasila, para pengunjung membawa makanan dan minuman ke taman kota, selesai makan minum bekas makanan dan minuman ditinggalkan begitu saja.

Sementara para pedagang yang ada di lokasi taman kota Bundaran Pancasila, begitu sudah tutup mereka hanya focus pada dagangannya, sementara sampah yang ada didepanya dibiarkan begitu saja.

Saat media ini lagi focus melihat sampah berserakan, tampak ada pemandangan berbeda, begitu didekati ternyata para jukir lagi menghitung uang hasil parkir, sementara sampah yang ada didepanya dibiarkan begitu saja. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *