Diskominfo Pasang Wifi Gratis Jelang HUT Seruyan

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Seruyan yang ke-22, Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian (Diskominfo) pasang wifi gratis di Stadion Mini Gagah Lurus, Kuala Pembuang.

Kepala Diskominfo Seruyan, Reson Rusdianto mengungkapkan, bahwa pemasangan WiFi gratis tersebut merupakan bentuk peningkatan pelayanan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan kepada masyarakat.

banner 336x280

“WiFi gratis ini, tentunya, merupakan bentuk peningkatan pelayanan publik oleh pemerintah kepada masyarakat kita. Rencananya, WiFi gratis ini akan dilaunching pada Jum’at, 05 Juli 2024 mendatang,” katanya, Selasa (2/7/2024).

Adapun tujuan dari pemasangan WiFi gratis ini, lanjut, Reson Rusdianto, meningkatkan literasi digital pada masyarakat, sehingga dapat berdampak dalam peningkatan pengetahuan masyarakat terkait teknologi informasi sebagai wahana belajar dan kreasi digital para pelajar yg belum mendapatkan akses internet secara maksimal.

“Oleh karena itu, saya berharap, dengan adanya WiFi gratis ini, kedepannya dapat memberikan kemudahan dalam mengakses informasi digital, memberikan kesempatan dan kak masyarakat dalam menerima layanan dan informasi pemerintahan terkait digitalisasi melalui internet,” pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *