Diputar Balik, Polisi Antar Wanita Yang Tidak Tahu Jalan

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Berbagai upaya pun dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 di Kotawaringin Barat (Kobar). Salah satunya dengan membuat Penyekatan dalam kota.

Meski demikian, ternyata banyak warga yang sudah memahami. Oleh karena itu, pihak petugas gabungan pun melakukan penyekatan secara humanis di beberapa titik.

banner 336x280

Saat melakukan penyekatan di daerah depan Cafei Kelurahan Madurejo, ada seorang wanita yang tiba-tiba saja memohon kepada petugas saat hendak di putar balik.

Wanita tersebut memiliki alasan, dirinya tidak mengetahui Jalan pintas dan memohon agar jangan diputar balik.

Mendengar keluhan wanita yang tidak mengetahui jalan, seorang polisi bernama Briptu Mahesa Surya A langsung mendatangi wanita tersebut dan langsung mengantarnya lewat jalan pintas.

Briptu Mahesa Surya A, usai mengantar wanita tersebut mengatakan, wanita tadi mau ke rumah saudaranya, namun tidak memahami jalan pintas, sementara jalan disini di sekat, semua warga yang melintas disuruh putar balik.

Karena tidak tahu jalan, lanjut Briptu Mahesa, wanita tersebut saya suruh ngikuti saya dari belakang sambil saya arahkan ke jalan pintas, tujuanya agar wanita tersebut tidak tersesat di jalan, ucapnya, Rabu (10/8/2021), Malam.

Kami sebagai anggota Kepolisian Polres Kotawaringin Barat diwajibkan humanis dalam memberikan pelayanan, pungkasnya. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *