oleh

Dandim 1017/Lmd Imbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Taati Prokes

Kotawaringin News, Lamandau – Aktivitas di pasar induk Nanga Bulik yang baru beroperasi beberapa waktu lalu sudah mulai bergeliat, guna memastikan penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan terbesar di Lamandau itu, Dandim 1017/Lamandau, Letkol Inf Hafes Isjafrin, memantau langsung ke lokasi sekaligus membagikan masker kepada sejumlah pedagang dan pembeli, Rabu 9 Juni 2021.

Diketahui, meskipun pasar induk Nanga Bulik belum diresmikan, namun relokasi para pedagang sudah dilaksanakan, bahkan sebagian besar pedagang sudah membuka lapak dan melayani para pembeli.

“Kita terus berupaya memutus penyebaran covid-19 dengan melaksanakan kegiatan ditengah masyarakat,” ungkap Dandim Hafes.

Menurutnya, kegiatan tersebut difokuskan untuk mengugah kesadaran masyarakat agar memahami pentingnya menjaga diri agar tidak terpapar Covid 19.

“Harapan kita, masyarakat semakin sadar akan protokol kesehatan dalam aktivitasnya sehari-hari,” imbuhnya.

Dalam kunjungannya ke pasar induk yang berlokasi di Jalan P.Antasari Nanga Bulik kali ini, Dandim dan anggotannya membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung.
“Dengan senantiasa kita ingatkan agar masyarakat memakai masker, maka masker akan menjadi kebutuhan, sehingga penerapan prokes tidak akan terasa berat, semoga saja pandemi ini segera berakhir, dan kita diberi kesehatan,” harap Hafes. (B/BH/K2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed