Bus Logos Tergelincir, Dua Penumpang Meninggal Dunia 

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Bus Logos dengan Nopol KH 7130, route Palangka Raya – Pangkalan Bun, mengalami kecelakaan tunggal di SP 1 di Sungai Rangit Kecamatan Pangkalan Lada, dalam peristiwa tersebut dua Penumpang Meninggal Dunia karena terjepit.

Rio Feri bagian operator Perusahaan Otobus Logos ketika di konfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut, menurut Rio korban asal Banjarmasin Kalimantan Selatan, untuk jenazahnya telah di antar ke daerah asal kedua korban.

banner 336x280

“Kejadian pada hari Selasa (21/12/2021) pada pukul 04.35 WIB, Bus berangkat dari Palangka Raya pukul 19.00, dengan membawa 27 penumpang”.

Bus yang di bawa oleh Wentory (supir), mengalami kecelakaan di SP 1 Sungai Rangit desa Melawen, dalam kejadian itu 2 Penumpang kami asal Banjarmasin meninggal dunia karena terjepit, ” kata Rio Feri saat di konfirmasi media ini melalui telepon seluler.

Rio menjelaskan, saat kejadian Kondisi jalan licin setelah hujan sehingga membuat bus tergelincir dan terbalik, karena  jarak antara aspal dan bahu jalan yang tinggi karena aspal baru di tingkat kan, hal itu yang menyebabkan bus terbalik bagian kiri, kat dia.

“Kedua korban yang meninggal dunia ini bekerja sebagai Sales, berangkat dengan rombongan yang berjumlah 4 orang,” ujarnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu melalui rilis whatsappya menjelaskan, kecelakaan tunggal yang di alami bus Logos terjadi di  jalan A. Yani km 31 Desa Melawen, atas peristiwa itu 2 orang meninggal dunia dan 2 orang luka luka.

Lanjut Bayu, kronologis sementara berdasarkan data di lapangan, Bus tersebut dari arah Sampit ke Pangkalan Bun, sampai di Tempat Kejadian Perkara Bus tersebut keluar aspal (badan jalan), sehingga ban bagian depan dan belakang sebelah kiri, kemudian di kembalikan ke badan jalan lagi terjadi selip dan oleng sehingga terbalik dengan posisi miring bus menghadap arah Sampit. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *