Bupati Tinjau Para Atlet Jelang Porprov Kalteng 2023

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Untuk memastikan kesiapan para atlet Kabupaten Lamandau yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah pada tanggal 26 Juli hingga 5 Agustus 2023 mendatang, Bupati Lamandau Hendra Lesmana Bersama Ketua KONI Kabupaten Lamandau dan Kepala Dispora meninjau langsung latihan dan persiapan Atlet-altet tersebut, Selasa (04/07/2023).

Bupati meninjau latihan atlet futsal di Lapangan Futsal FLS, lalu Atlet Panahan di wisma atlet panahan, kemudian atlet tinju dan terakhir Bupati mengunjungi Stadion Hinang Golloa untuk meninjau latihan atlet Silat, Sepak bola, Lempar lembing hingga Lari.

banner 336x280

Selain untuk mengecek kesiapan atlet, Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada para atlet agar berlatih dengan sungguh-sungguh dan meraih prestasi dalam ajang Porprov Kalimantan Tengah yang akan digelar di Sampit.

“Latihan terus, disiplin dalam berlatih, berikan yang terbaik bagi kabupaten kita, terus junjung sportivitas dan ingat jaga nama baik kabupaten Lamandau di manapun kita berada”. Kata Bupati Lamandau kepada para atlet. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *