Bupati Lepas Calon Jemaah Haji Asal Lamandau

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana melepas dua puluh calon jemaah haji (CJH) asal Kabupaten Lamandau, di Masjid Awaliyah Nanga Bulik, keberangkatan mereka diringi tangis keluarga.

Para CJH asal Kabupaten Lamandau itu akan berangkat ke Embarkasi Banjarmasin menggunakan bus. Mereka akan bergabung dalam kelompok terbang (kloter) 5 untuk selanjutnya menuju tanah suci menunaikan ibadah haji.

banner 336x280

“Semoga para jemaah haji kita bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk dan lancar, serta pulang dengan selamat dan menjadi haji mabrur,” ucap Bupati Hendra saat melepas keberangkatan jemaah.

Diketahui, calon jemaah haji asal Kabupaten Lamandau terdiri dari 11 orang pria dan 9 orang wanita. Usia tertua 78 tahun dan rata-rata jemaah berusia di atas 40 tahun.

Sementara, Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Lamandau, Nanang Ruli menjelaskan, pada musim haji tahun 2023 ini total calon jemaah haji sebanyak 26 orang, 20 orang telah diberangakatkan dan enam orang lainnya menunggu pemberangkatan.

“Akan ada penambahan calon jemaah haji cadangan sebanyak enam orang, yang akan menyusul keberangkatannya. Tapi yang bisa berangkat hanya empat orang karena dua orang sedang sakit,” jelasnya.(din/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *