Bupati Ajak Masyarakat Dukung Program Pembangunan

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana mengajak segenap masyarakat di daerah setempat untuk turut serta mendukung program pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau dalam pembangunan.

“Apapun yang dilakukan pemerintah, tidak lepas dari kepentingan kita bersama,” ujar Bupati di Nanga Bulik, Minggu, (2/4) kemarin.

banner 336x280

Untuk itu, lanjut Bupati, pihaknya berharap jika ada hal yang kurang tepat dalam sebuah program pembangunan agar dapat disampaikan kepada pemerintah terkait, supaya bisa dicarikan solusinya.

“Mari kita bicarakan bersama-sama, supaya pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Lamandau ini bisa berjalan dengan baik,” ajaknya.

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu mengaku, pembangunan daerah tidak bisa lepas dari peran semua pihak, sehingga dukungan masyarakat sangat menentukan.

“Jika ada permasalahan agar tidak didiskusikan di warung, karena ini bisa menimbulkan persepsi tidak baik. Bukan hanya bagi pemerintah tapi juga masyarakat secara luas,” sebutnya.

Diketahui, selama periode kepemimpinan Hendra Lesmana di Kabupaten Lamandau, sudah banyak pembangunan yang telah dilakukan, mulai dari infrastruktur fisik hingga pembangunan sumber daya manusia.

Sementara, dibidang kesehatan, Pemerintah Kabupaten Lamandau telah mendapat anugrah Universal Health Coverage (UHC) Award 2023 dari BPJS Kesehatan, “Artinya 95 persen lebih warga Kabupaten Lamandau kesehatannya telah terjamin,” tandasnya.(din/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *