Menu

Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Kasai Ajak Warganya Terapkan Protokol Kesehatan

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Salah satu langkah untuk memutus penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Kasai Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng membagikan masker kepada warga binaannya, Kamis (17/9/2020) Pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Briptu Agus Darmawan secara langsung membagikan masker kepada warganya yang beraktfitas di luar rumah sebagai upaya pencegahaan dan penularan Virus Corona dan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Selain pembagian masker kami memberikan penyuluhan dan himbauan tentang pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan dalam tatanan hidup Normal baru, wajib memakai masker, jaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan,” ungkap Agus.

Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji menambahkan, pembagian masker ini merupakan bentuk komitmen jajaran Polsek untuk mendukung program Pemerintah maupun imbau dari Polri yang mewajibkan masyarakat menggunakan masker dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona. (4121f/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook