Berikan Perhatian Terhadap Bibit Atlet Potensial di Kobar

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Anggota DPRD Kotawaringin Barat Ade Ridho meminta kepada pemerintah daerah melalui instansi serta pihak terkait lainnya untuk dapat memberikan perhatian terhadap bibit atlet potensial di Kotawaringin Barat.

Ia menilai ada banyak bibit atlet potensial di wilayah ini pada berbagai bidang olahraga, hanya saja masih minim terpantau sehingga diperlukan upaya lebih untuk memantau anak-anak yang memiliki potensi.

banner 336x280

“Potensi atlet ini bisa dikembangkan melalui pembinaan semenjak dini untuk mempersiapkan atlet yang benar-benar mempunyai kualitas kedepan. Ini yang harus bisa diperhatikan oleh pihak-pihak terkait,” ucapnya, Selasa, 31 Oktober 2023.

Menurutnya, pemerintah daerah bersama pihak terkait lainnya harus dapat serius memperhatikan hal itu jika ingin benar-benar memajukan bidang olahraga di Kobar.

Sebab, selama ini olahraga di Kobar masih belum berkembang signifikan.Selain itu, dalam upaya pembinaan juga harus ada kerja sama pihak tekait dengan investaor atau swasta terutama untuk menyediakan sarana dan prasarana atau fasilitas olahraga yang memadai.

“Karena memang prosesnya untuk mengembangkan bakat atlet itu yakni pembinaan sejak dini, potensi yang daerah ini miliki harus bisa dikembangkan. Kami meyakini jika itu dilakukan maksimal maka atlet kita akan lebih banyak mencetak berpretasi kedepan.” (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *