Bendera Merah Putih Terbentang di Sungai Seruyan

banner 468x60

Aldi Setiawan

Kotawaringin News, Seruyan – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-73, Kepolisian Resor Seruyan didukung Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar acara pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 350 meter menyeberangi Sungai Seruyan.

banner 336x280

“Kagiatan pembentangan bendera Merah Putih ini serentak kita lakukan dan merupakan agenda dari Polda Kalimantan Tengah kepada semua jajaran Polres yang tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Kalteng,” kata Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso di Kuala Pembuang, Senin (13/8).

Ia mengakatakan, kegiatan pembentangan bendera ini merupakan sebuah ajang untuk menumbuhkan kembali semangat patriotisme dan rasa nasionalisme.

“Kegiatan ini mengandung makna semangat patriotisme dan rasa cinta Tanah Air yang sudah sepatutnya dimiliki oleh kita sebagai warga negara Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Asisten 1 Rusnah menyampaikan dukungan serta apresiasinya yang tinggi terhadap kegiatan pembentangan bendera Merah Putih ini.

“Kami pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan selalu mendukung dengan apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Seruyan dan pembentangan bendera Merah Putih ini semoga bisa berlanjut ditahun-tahun berikutnya dengan skala yang lebih besar lagi,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *