Banyu Kinum Siap Beredar Dipasaran

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Dengan diterbitkannya surat ijin edar, maka seluruh proses administrasi air minum dalam kemasan milik PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun yakni Banyu Kinum sudah tuntas.

Direktur Utama PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah, mengakui hal tersebut. Ia juga sampaikan bahwa Banyu Kinum telah siap diedarkan di pasaran. Menurutnya hal ini melalui proses yang cukup panjang,

banner 336x280

Akhirnya, lanjut Sapriansyah, Banyu Kinum, sebuah air minum Tirta Arut Pangkalan Bun siap beredar dipasaran. Segala perizinan telah lengkap maka sudah siap diedarkan di pasaran secara luas.

Ia mengatakan, nama Banyu Kinum yang di ambil dari bahasa daerah setempat yakni memiliki arti Air Minum, kini sudah memiliki hak paten. “Banyu Kinum asli produk kita sendiri, untuk PH airnya diangka 7, baik untuk kesehatan.

“Banyu Kinum ini harapan kami menjadi sebuah nama yang selalu di ingat masyarakat, dan dengan membeli banyu Kinum tentu masyarakat akan ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah, sekaligus turut melestarikan kearifan lokal,” jelas Sapriansyah.

Kelebihan Banyu Kinum, selain memang bersumber dari mata air yang jernih dan berkualitas di Desa Kumpai Batu Atas, juga diproses melalui instalasi unit, kemudian di filter kembali melalui reverse osmosis (RO) dan paling utama Banyu Kinum adalah produk lokal asli milik daerah.

Bagi masyarakat yang ingin membeli atau memasarkan produk Banyu Kinum bisa mengubungi Perumdam Tirta Arut atau PDAM Pangkalan Bun. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *