Warga Desa Batu Hambawang Senang TMMD Digelar di Desanya

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau –ย  Warga Desa Batu Hambawang, Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau mendukung dan secara suka rela bergotong royong menyukaeskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Tahun 2023.

Warga desa juga tidak segan memberikan perhatian dengan memberikan hasil panen kebun buah miliknya kepada personil Kodim 1017/Lamandau yang sedang bertugas mengerjakan pembangunan jalan.

banner 336x280

“Masyarakat di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD di Desa Batu Hambawang, mengaku senang dengan adanya TMMD Reguler di desa mereka”, ungkap salah satu personil Kodil 1017/Lmd, Kopda Heru, Selasa 18 Juli 2023.

Menurutnya, dengan kegiatan TMMD yangย  hadir di Desa Batu Hambawang diharapkan berdampak luas dalam rangka mempercepat pembangunan di desa demi tercapainya kesejahteraan masyarakat

Salah satu warga desa, Unyap, mengaku senang dengan kehadiran TNI di desanya. mengungkapkan, “Satgas TMMD sangat dekat dan akrab dengan kami, walaupun belum lama bertemu,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, warga akan selalu siap membantu sepenuhnya kegiatan TMMD Kodim 1017/Lmd hingga selesai kegiatan. “Manfaat nya nanti pasti sangat besar bagi kami, Terima kasih… TNI selalu di Hati,”ย ujarnya.(BH/din)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *