TMMD Kodim 1017/Lmd Membangun Sumur Bor

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Dalam upaya memenuhi kebutuhan air bersih sebagai solusi kesulitan akses masyarakat terhadap air bersih di lokasi TMMD, Kodim 1017/Lmd dalam hal ini Satgas TMMD Imbangan Ke-120 berupaya membuat sumur bor di Desa Mangkalang Rt 02 Kecamatan Batang Kawa Kabupaten Lamandau, Jumat (31/5/2024).

Program Manunggal Air Bersih adalah salah satu program prioritas dari TNI Angkatan Darat dalam ketersediaan air bersih bagi masyarakat, dan hal ini merupakan perintah langsung dari Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak yang kemudian disebut “TNI AD Manunggal Air”.

banner 336x280

Saat ditemui Pasi Ter Kodim 1017/Lmd Kapten Inf Eko Yunianto menjelaskan, selama ini, warga Desa Mangkalang mengalami kendala serius terkait dengan ketersediaan air bersih. Penggalian sumur bor ini diharapkan dapat menjadi solusi jangka panjang untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan adanya sumur bor, warga sekitar tidak lagi harus menghadapi kesulitan dalam mendapatkan air bersih, terutama saat musim kemarau.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen TNI untuk selalu hadir di tengah masyarakat, membantu mengatasi berbagai kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan warga desa setempat,” tambah pasi Ter. (Rls/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *