oleh

Sembari Kopdar, Polisi Tes Urine Insan Pers

Kotawaringin News, Polres Gunung Mas – Suasana santai dan penuh rasa keakraban begitu nampak dalam pelaksanaan Kopi Darat (Kopdar) antara aparat keamanan dan insan pers ini.

Bagaimana tidak, Kapolres Gunung Mas, (Gumas) AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Wakapolres Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., terlihat hadir pada momentum yang berlangsung di Kedai Praskopi Jalan Letjen Soeprapto Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Wakapolres melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., menuturkan, tujuan dilakukannya ajang ngopi bareng bersama para awak media online berjumlah 12 orang ini selain memupuk sinergitas antara aparat keamanan dengan para jurnalis, melalui kegiatan itu diharapkan bentuk sebuah komitmen dalam memerangi Narkoba di wilayah hukumnya.

“Karena seperti diketahui bersama, jika kami telah melakukan tes urine kepada rekan – rekan media yang berjumlah 12 orang. Syukur Alhamdulillah hasilnya pun sangat menggembirakan karena semua dinyatakan negatif Narkoba,” katanya, Selasa (10/11/2020) pagi.

Lebih lanjut, Budi menuturkan, hasil yang didapatkan hari ini hendaknya selalu dipertahankan guna membuktikan jika para pewarta yang ada di wilayah Gunung Mas Bersih dari Sindikat Narkoba (Bersinar).(krh38)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed