Resmi, Dr Bahrun Abbas Jabat Pj Sekda Seruyan

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan resmi melantik Dr. Bahrun Abbas yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Seruyan sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan menggantikan Sekda sebelumnya Djainuddin Noor yang kini menjabat sebagai Pj Bupati Seruyan, Jumat (6/10/2023).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji dan jabatan diselenggarakan di Aula Rujab Bupati Seruyan dan dipimpin langsung oleh Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor serta dihadiri oleh Forum Komunikasi Unsur Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat struktural di lingkungan Pemkab Seruyan.

banner 336x280

Dalam kesempatan itu, Djainuddin Noor mengatakan, Pj Sekda Seruyan yang baru saja dilantik harus dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pimpinan di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta menjaga birokrasi pemerintah agar tetap berjalan dengan baik.

“Tentunya kita berharap, Pj Sekda mampu menjalankan tugas dan fungsinya serta menjadi teladan di kalangan ASN. Selain itu agar tetap menjaga birokrasi pemerintah berjalan dengan baik,” katanya, Jumat (6/10/2023).

Pada kesempatan yang sama, Djainuddin Noor juga menyinggung kondisi terkini di Kabupaten Seruyan terkait konflik antara masyarakat Kecamatan Seruyan Raya dengan PT Hamparan Masawit Bangun Persada (HMBP) I agar segera diselesaikan oleh pemerintah. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *