PJ Bupati Lepas Kontingen Lamandau Ikuti 5TH National Jambore Brunei Darussalam

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani melepas kontingen Kabupaten Lamandau yang akan mengikuti 5TH National Jambore Brunei Darussalam, bertempat di halaman Kantor Bupati Lamandau, Rabu (29/11/2023).

Jambore nasional ini dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai 7 Desember 2023 di Bukit Bendera Campsite Tutong Brunei Darussalam.

banner 336x280

Sebanyak 5 orang peserta yang mewakili Kabupaten Lamandau telah lulus persyaratan untuk diberangkatkan mengikuti Jambore nasional Brunei Darusalam tersebut.

“Saya berpesan kepada Jamnas bahwa kalian adalah perwakilan yang membawa Kabupaten Lamandau maka kalian harus berbangga pergunakan kesempatan emas ini untuk mendapatkan pengalaman berharga bertemu anggota pramuka-pramuka dari daerah bahkan negara lainnya,” kata Pj Bupati dalam sambutannya.

Pj Bupati Lamandau juga mengatakan kepada peserta Jambore agar pengalaman yang didapat di Brunei Darussalam dipergunakan dan terapkan bagi kebaikan pramuka Kabupaten Lamandau.

Bersamaan dengan kegiatan ini, Pj Bupati juga menyerahkan hibah mobil Operasional Kwartir Cabang Lamandau.

“Pergunakan mobil ini dengan baik dan bijak untuk keperluan pramuka Kabupaten Lamandau. Ingat mobil ini mobil operasional bukan mobil pribadi,” lanjut Bupati Lamandau. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *