Pj Bupati Lamandau Kunjungi Expo UMKM HUT ke-44 Dekranas

banner 468x60
Kotawaringin News, Lamandau – Kamis (16/5/2024) – Pj. Bupati Lamandau Lilis Suriani didampingi Pj Ketua TP-PKK Kab. Lamandau mengunjungi Expo UMKM HUT ke-44 Dekranas di Pura Mangkunegaran, Kota Solo. Acara tersebut turut dihadiri oleh Istri Presiden RI Iriana Joko Widodo, Ketua Umum Dekranas Wury Ma’ruf Amin, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Solo Selvi Ananda, dan para pengurus Dewan Kerajinan Nasional.
“Expo ini bagus untuk mengenalkan lebih luas kerajinan dan budaya lokal, baik yang ada di Kalimantan Tengah. Melalui kegiatan ini masing-masing daerah bisa saling bertukar informasi, baik pemasaran produk daerah, dan terus terinovasi untuk peningkatan potensi UMKM menjadi sumber kesejahteraan masyarakat,” ucap Pj Bupati Lamandau pada acara tersebut.
Kemudian pada kesempatan itu, Iriana Joko Widodo beserta rombongan turut mengunjungi Expo UMKM HUT ke-44 Dekranas. Iriana Joko Widodo juga mengajak para rombongan melanjutkan berkeliling mengunjungi booth UMKM yang memamerkan berbagai produk kriya dari seluruh provinsi di Indonesia. Acara ini juga dihadiri oleh para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era (Oase) Kabinet Indonesia Maju. (BH/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *