Pj Bupati Lamandau Hadiri Operasi Pasar Murah di Kecamatan Bulik

banner 468x60
Kotawaringin News, Lamandau – Senin (1/4/2024), bertempat di Aula Kecamatan Bulik, Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Pj Bupati Lamandau Hadiri Operasi Pasar Murah di Kecamatan Bulik. Turut hadir Sekretaris Daerah, Camat, Forkopimcam, Kepala OPD, dan undangan lainnya.
“Operasi Pasar Murah ini merupakan pengendalian inflansi menjelang Hari Raya Besar Keagamaan Nasional Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Untuk Kecamatan Bulik sendiri Pemerintah Kabupatan Lamandau menyediakan 700 paket sembako, yang salurkan kepada 6 Desa dan 1 Kelurahan di lingkup Kecamatan Bulik. Satu paket sembako ini dapat ditebus dengan nilai Rp. 50.000 semoga ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat di Kecamatan Bulik,” ucap Pj Bupati Lamandau membuka sambutannya.
“Tujuan dilaksanakannya kegiatan operasi pasar ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok, selain itu juga sebagai upaya pemerintah menekan laju inflasi dan antisipasi ketersediaan bahan kebutuhan pokok yang dibutuhkan masyarakat pada perayaan Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” lanjut Pj Bupati Lamandau.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis sembako dan bibit lombok oleh Pj. Bupati Lamandau kepada penerima manfaat. (BH/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *