Pj Bupati Kukuhkan Bunda Paud Kecamatan Delang Tahun 2024

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Selasa (11/6/2024), bertempat di Kantor Kecamatan Delang, Pj. Bupati Lamandau, Lilis Suriani mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan Delang Tahun 2024. Turut hadir Kepala OPD Terkait, Forkopimcam, Camat Delang, Kepala Desa di Kecamatan Delang serta undangan lainnya.

“Peran wanita sangat penting dalam Pemerintahan salah satunya Bunda PAUD. Keberadaan bunda paud sangatlah penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumberdaya yang ada di wilayahnya. Bunda PAUD merupakan sebuah kedudukan sukarela, yang dilandasi dengan rasa cinta dan kasih sayang, sehingga menjadi lokomotif untuk mendorong segenap elemen dalam masyarakat. Bunda PAUD diharapkan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di wilayahnya masing-masing yang memiliki potensi untuk mengembangkan layanan paud,” ucap Pj. Bupati Lamandau dalam sambutannya

banner 336x280

Dia berharap, dengan pelantikan Bunda PAUD Kecamatan Delang dalam menjalankan program pokok Bunda PAUD serta dapat menjalankan pokja yang telah ditetapkan. Selain itu, Bunda PAUD Kecamatan Delang yang baru saja dilantik, agar dapat cepat beradaptasi dengan anggota lainnya.

 

“Jangan lupa untuk bersinergi dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Lamandau,” lanjut Pj. Bupati Lamandau. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *