Pertandingan Bola Voli Siswa SMP Se-Lamandau Resmi Dibuka

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani membuka secara resmi pertandingan bola voli siswa SMP se Kabupaten Lamandau tahun 2023, di Lapangan Polres Lamandau, Kamis (9/11/2023).

Ajang ini di ikuti oleh 8 klub voli putra dan 8 klub voli putri yang merupakan perwakilan dari 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamandau.

banner 336x280

Dalam sambutannya Pj Bupati Lamandau menyampaikan bahwa pertandingan bola voli siswa/siswi SMP tingkat Kabupaten Lamandau ini jangan hanya berorientasi pada kompetisi saja tetapi diharapkan dapat dijadikan sebagai pengalaman, jadikan pertandingan ini sebagai ajang pembelajaran, penggalian dan pengembangan potensi minat serta bakat peserta pada olahraga bola voli.

“Saya juga berharap pertandingan ini mengajarkan siswa siswi kita untuk saling menghargai, menjaga solidaritas dan menjaga sportivitas baik sesama kawan, lawan bertanding ataupun wasit dan panitia pelaksana,” katanya.

Lebih lanjut Pj Bupati berharap dengan adanya pertandingan ini dapat menjadi ajang dalam mencari bibit unggul atlet atlet voli, yang kemudian akan dibina untuk menjadi atlet yang profesional.

“Saya yakin jika kalian dapat menjadi atlet voli profesional, apabila didukung dengan sinergi bersama untuk membangun olahraga yang baik di Kabupaten Lamandau,” pungkasnya. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *