Pendidikan Agama Penting untuk Membangun Karakter Bangsa

banner 468x60
Kotawaringin News, Lamandau – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau menghadiri Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-78, di Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Lamandau, Rabu (3/1/2024).
Pj Bupati Lamandau menjadi pemimpin upacara pada pelaksanaan Apel Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-78 dan dihadiri oleh Ketua DPRD, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala OPD, dan undangan lainnya.
Dalam sambutan Menteri Agama yang dibacakan oleh Pj Bupati Lamandau, mengatakan bahwa HAB merupakan harapan dan tekad untuk mencurahkan pengabdian kepada seluruh umat beragama. Sehingga melalui HAB harus ditingkatkan semangat pengabdian dan perjuangan yang telah dibentuk oleh Kementrian Agama.
“Kemenag memiliki tugas untuk membangun karakter bangsa melalui pendidikan agama. Tugas kita adalah menjaga harmoni kehidupan beragama sebagai salah satu pilar kerukunan nasional. Bekal pendidikan agama yang moderat adalah fondasi kokoh dalam mewujudkan kerukunan umat beragama demi tercapainya tujuan pembangunan,” lanjut Pj Bupati membacakan sambutan Menteri Agama.
Pada acara tersebut, diserahkan bantuan berupa mobil operasional untuk Kemenag Lamandau dan hibah uang untuk MAN Lamandau. Acara dilanjut dengan kegiatan ramah tamah. (BH/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *