Pemkab Seruyan Singgung Baliho dan Reklame Nakal

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menyinggung baliho dan reklame yang bermuatan politik di wilayah setempat, pasalnya ada salah satu baliho dan reklame bermuatan politik yang dipasang di hadapan kantor pemerintah.

Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Seruyan Agung Setiawan menjelaskan, terkait baliho atau reklame bermuatan politik tersebut pihaknya tidak memberikan izin, tetapi tetap saja di pasang di halaman kantor dinas mereka.

banner 336x280

“Kami tidak pernah mengeluarkan izin untuk pemasangan baliho atau reklame tersebut. Informasi yang kami dapat justru izinnya dikeluarkan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Seruyan,” katanya, Senin (20/11/2023).

Menurut Agung, hal semacam tersebut dapat mengganggu netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) karena di pasang langsung di area di mana aktivitas ASN cukup intens.

Untuk diketahui bersama baliho atau reklame yang bermuatan politik tersebut berisikan salah satu anggota Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem). (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *