Pemkab Seruyan Raih Penghargaan dari Balai Bahasa

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menerima penghargaan dari Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Tengah pada Selasa (21/11/2023).

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Tengah atas partisipasi dan kontribusi aktif Pemkab Seruyan dalam revitalisasi Bahasa Daerah tahun 2023 yang diserahkan pada acara pembukaan Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI).

banner 336x280

Menanggapi hal tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor mengatakan, dirinya menyambut baik penghargaan tersebut serta berharap Kabupaten Seruyan mendapat hasil yang lebih baik.

“Semoga di hari puncaknya nanti, Kamis (23/11), Kabupaten Seruyan meraih hasil yang baik di cabang-cabang yang dilombakan. Tetap semangat dan jaga kekompakan,” pungkasnya, Rabu (22/11/2023).

Untuk diketahui, dalam acara FTBI Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Tengah tersebut Kabupaten Seruyan mengirim 24 peserta yang mengikuti enam (6) cabang lomba jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *