Pemkab Seruyan Gelar Entry Meeting Bersama BPK RI

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menggelar entry meeting bersama Badan Pengawasan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) perwakilan Kalimantan Tengah di Aula Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Seruyan, Rabu (17/4/2024).

Dalam sambutannya Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor menjelaskan, bahwa pertemuan tersebut dilaksanakan guna membahas pemberitahuan pemeriksaan terperinci atas laporan keuangan Pemkab Seruyan Tahun 2023.

banner 336x280

“Tujuan dari pemeriksaan keuangan ini adalah untuk memberikan keyakinan yang memadai apakah laporan keuangan telah disajikan secara wajar dalam semua hal yang bersifat material sesuai dengan PABU di Indonesia,” katanya, Rabu (17/4/2024).

Seperti kesesuaian dengan standar akuntansi pemerintah, lanjut Djainuddin Noor, serta kecukupan pengungkapan dan kepatuhan terhadap Perundang-undangan.

“Oleh karenanya, saya berharap kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah untuk terjun langsung memonitor pekerjaan seluruh stafnya dalam mempersiapkan data dan dukungan atas permintaan tim BPK RI,” pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *