Pemkab Seruyan Fokus Ciptakan Pemilu Damai

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Menjelang bergulirnya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan memiliki atensi untuk andil dalam menciptakan Pemilu damai di wilayah setempat.

Hal itu diungkapkan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Agus Suharto setelah menghadiri giat Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Gedung Serbaguna, Kuala Pembuang, Selasa (5/9/2023).

banner 336x280

Agus mengatakan, adapun maksud dari Pemilu damai itu adalah mengajak partai politik (parpol) pasangan calon, massa pendukung calon, organisasi masyarakat (ormas), dan elemen masyarakat untuk bersama-sama berkomitmen menjaga pelaksanaan pemilu.

“Pemilu 2024 merupakan komitmen kita untuk menjaga kedamaian bersama, bersepakat melakukan hal yang terbaik, sehingga dengan demikian iklim investasi yang ada di Kabupaten Seruyan juga akan semakin baik guna mendukung pembangunan daerah,” katanya, Selasa (5/9/2023).

Agus berharap, dengan adanya kegiatan tersebut akan memberikan gambaran yang baik bagi para penerus Bumi Gawi Hatantiring kedepan dalam berpartisipasi di Pemilu tahun 2024. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *