Pemkab Seruyan Apresiasi Perhatian Lebih Pemprov Kalteng

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan memberikan apresiasi kepada perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah yang telah memberikan perhatian lebih kepada upaya Pemkab Seruyan dalam menekan angka stunting di wilayah setempat.

 

banner 336x280

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Bahrun Abbas mengatakan, bahwasanya Pemprov Kalteng turut mengapresiasi kinerja Pemkab Seruyan dalam menekan angka stunting yang saat ini mengalami penurunan.

“Setelah melakukan rembug terkait stunting di Bumi Gawi Hatantiring, Pemprov Kalteng yang diwakili Pak Wakil Gubernur Edy Pratowo siap bersinergi bersama Pemkab Seruyan. Tentu saja, kita mengapresiasi hal tersebut,” katanya, Senin (25/5/2024).

 

Namun demikian, Bahrun Abbas menjelaskan, apresiasi dari Pemprov Kalteng tersebut harus dibarengi dengan sinergitas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, serta masyarakat.

 

“Terkhusus kepada masyarakat kita, saya berharap untuk bersinergi juga dengan pemerintah. Misal, menjaga pola hidup sehat,” pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *