Pemkab Lamandau Terima LHP Keuangan Tahun 2023 dari BPK Kalteng

banner 468x60
Kotawaringin News, Lamandau – Senin (27/5/2024), Pj. Bupati Lamandau Lilis Suriani didampingi Wakil Ketua I DPRD Kab. Lamandau serta Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau M Irwansyah menghadiri Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan di Auditorium Gedung BPK Prov. Kalteng. Turut hadir Bupati/Pj.Bupati, Ketua/Wakil Ketua DPRD Kabupaten/Kota, Kepala Perangkat Daerah Kab. Lamandau, serta tamu undangan lainnya.
Pemerintah Kabupaten Lamandau sendiri kembali memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2023, yang dimana WTP yang diraih oleh Kab. Lamandau ini adalah yang kesebelas kalinya secara berturut-turut.
Dalam sambutannya, Kepala BPK Perwakilan Prov. Kalteng mengatakan bahwa pemeriksaan atas LKPD bertujuan untuk memberikan keyakinan yang memadai, apakah LKPD posisi per 31 Desember 2023 telah disajikan secara wajar, dalam segala hal material, sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah dan perinsip akuntansi yang berlaku umum lainnya.
“Saya berterimakasih dan sangat mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Perangkat Daerah Kab. Lamandau dalam rangka menyusun LKPD dengan tepat waktu. Kita tentunya patut bangga karena kembali memperoleh Opini WTP pada LKPD Tahun 2023 ini” ucap Pj. Bupati Lamandau. (BH/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *