Pemerintah Terus Genjot Pemberdayaan UMKM di Seruyan

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan terus menggenjot pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Seruyan guna melahirkan program-program yang sesuai dengan kebutuhan UMKM di wilayah setempat.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adhian Noor menegaskan, hal tersebut pada acara Sosialisasi Forum Intervensi Manfaat Berbasis Perizinan Berusaha yang digelar di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Seruyan pada Rabu (4/10/2023).

banner 336x280

“Semoga kegiatan ini mampu melahirkan konsep pemberdayaan UMKM yang kuat dan cocok untuk diimplementasikan di Kabupaten Seruyan,” katanya, Kamis (5/10/2023).

Adhian juga menambahkan, komitmen yang kuat dan kolaborasi yang berkelanjutan sehingga mampu membawa UMKM di Kabupaten Seruyan lebih berdaya saing dan unggul dalam persaingan pasar yang semakin kompetitif.

“Demikian harapan kami. Oleh karena itu, kami mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan pemberdayaan UMKM untuk berkolaborasi dengan semangat sehingga bermanfaat,” pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *