Pemantapan Kualitas SDM jadi Prioritas Pembangunan

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Selasa (26/3/2024), Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri Rapat Paripurna I Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023/2024 yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lamandau Herianto sekaligus menyerahkan LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Bupati Lamandau Tahun 2023 kepada DPRD Lamandau. Turut hadir Sekretaris Daerah, perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Lamandau, serta Perangkat Daerah Lamandau.

 

banner 336x280

Dalam pengantarnya, Pj Bupati Lamandau mengatakan bahwa LKPJ Bupati Lamandau merupakan penjabaran periode akhir RPJMD Tahun 2018-2023 yang merupakan transisi dari Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya kepada Pj. Bupati Lamandau yang dilantik oleh Gubernur Kalteng untuk mengisi kekosongan Kepala Daerah sebelum pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024.

“Dengan menyelaraskan prioritas pembangunan nasional, dan prioritas pembangunan Provinsi Kalteng serta memperhatikan arah perubahan kebijakan RPJMD dan isu strategis maka tema dan fokus pembangunan Kabupaten Lamandau adalah Pemantapan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Optimalisasi Pelayanan Dasar dan Peningkatan Produktivitas Ekonomi Berkelanjutan,” ucap Pj Bupati Lamandau.

Dalam pengantar tersebut juga dijelaskan hal-hal detail mengenai pencapaian dan progres pembangunan yang ada di Kabupaten Lamandau yang sudah ada di dalam LKPJ Bupati Lamandau Tahun 2023.

 

Setelah membacakan pengantarnya, Pj Bupati Lamandau menyerahkan secara langsung LKPJ Bupati Lamandau tahun 2023 kepada Ketua DPRD Kab. Lamandau. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *