Panti Asuhan dan Penitipan Anak Muhammadiyah Diresmikan

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Wakil Bupati (Wabup) Lamandau Riko Porwanto berharap kontribusi warga Muhammadiyah di Kabupaten Lamandau terus berlanjut. Hal tersebut disampaikan Wabup saat meresmikan panti asuhan Muhammadiyah ‘Almaun’ dan taman penitipan anak ‘Aisyiyah’.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau selalu mengapresiasi dan menantikan gerakan pembaharuan oleh warga Muhammadiyah dalam rangka mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Lamandau.

banner 336x280

“Semoga panti asuhan dan taman penitipan anak ini bisa menjadi mitra pemerintah daerah untuk kemaslahatan bagi masyarakat,” kata Wabup di Nanga Bulik, Selasa, (23/5).

Lebih lanjut, Wabup mengatakan, taman penitipan anak yang berada itu diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat Lamandau yang bekerja sebagai ASN dan swasta untuk menitipkan anaknya di tempat yang berbasis agama Islam.

“Kami berharap kontribusi dari warga Muhammadiyah Kabupaten Lamandau dapat terus berlanjut dalam memajukan berbagai sektor di kabupaten Lamandau,” harapnya.

Diketahui, Panti asuhan Almaun berada di komplek bangunan Masjid Attanwir, jalan Bukit Hibul Timur RT 11b Nanga Bulik, Panti Asuhan Muhammadiyah Almaun dikelola oleh Majelis Pembinaan Kesejahteraan Umat (MPKU) Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah kabupaten Lamandau.(din/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *