oleh

Operasi Yustisi Gencar Di Lakukan Polres Seruyan

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Satgas Operasi Yustisi, Polres Seruyan, Polda Kalimantan Tengah terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukumnya dengan menurunkan tim gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP di lokasi pusat keramaian, Selasa (20/10/2020) malam.

Terkait kegiatan operasi tersebut, masih ditemukannya masyarakat yg tidak memakai masker saat beraktifitas keluar rumah.

Tim gabungan memberikan teguran tertulis dan teguran lisan serta memberikan sangsi kepada pelanggar untuk menimbulkan efek jera di tengah pandemi covid yg melanda ini.

” Kepada masyarakat agar membantu pemerintah untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat untuk memutar rantai penyebaran virus covid-19 ini,” ucap Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H mewakili Kapolda Kalteng Inspektur Jenderal Polisi Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, Msi, MM.

Masih banyak ditemukan masyarakat yg beraktifitas diluar rumah tidak memakai masker dengan benar seperti hanya menggantung masker didada dan ada pula yang hanya dipasang didagu serta dikantongi.

Olehnya itu petugas gabungan memberikan teguran lisan dan ada yang diminta untuk menghafal pancasila, lagu2 kebangsaan dan Ayat Al-quran dan mengucapkan pancasila sebagai sanksi. (Sebastian Rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed