MTQ Korpri Ciptakan ASN Berahlaq

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri menjadi media dakwah dan syiar agama dalam membangun pondasi kokoh bagi Korpri untuk menciptakan ASN yang berakhlak dan berintegritas serta meningkatkan nilai religius guna mewujudkan Kalteng makin BERKAH (Bermartabat, elok, religius, kuat, amanah dan Harmonis).

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani saat melepas Kafilah Kabupaten Lamandau yang akan mengikuti MTQ Korpri ke VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (7/10/2023) di Gedung LPTQ.

banner 336x280

Sebanyak 16 Kafilah dan 9 orang official ASN mengikuti MTQ Korpri ke VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan diselenggarakan pada 8 sampai 15 Oktober 2023 di Kota Palangka Raya.

“Kepada Kafilah, maknai lah MTQ Korpri ini tidak hanya sebagai ajang lomba semata, namun kalian juga dapat mengambil nilai-nilai yang ditanamkan dalam Al-Quran untuk diterapkan dikehidupan sehari-hari,” kata Pj Bupati Lamandau

Pj Bupati berpesan kepada Kafilah untuk selalu menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat optimal dalam mengikuti lomba. Selain itu, juga jaga kekompakan, kebersamaan dan saling menghargai baik sesama Kafilah Kabupaten Lamandau maupun dengan Kafilah lainnya.

“Selamat mengikuti MTQ Korpri VII tingkat Provinsi Kalimantan tengah, jalankan tugas dan amanah dalam membawa harum nama Kabupaten Lamandau,” ujar Pj Bupati Lamandau. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *