Menjelang Pilkada, Kasat Intelkam Polres Seruyan Sambangi Kantor KPU Seruyan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Pentahapan Pilkada 2020 segera dimulai dan eskalasi gangguan Kamtibmas diprediksi meningkat, sehingga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta tercipta iklim politik yang mantap, Satuan Intelkam Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng terus menjalin sinergi dan berkoordinasi dengan para stake holder di Kabupaten Seruyan, Jumat (11/9/2020) siang.

Kasat Intelkam Polres Seruyan AKP Masriwiyono, S.H, M.H secara periodik menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan di Kuala Pembuang Kanupaten Seruyan Provinsi Kalteng untuk sharing tentang perkembangan politik yang cukup dinamis.

banner 336x280

Kepala Kepolisian Resor Seruyn AKBP Agung Tri Widiantoro S.I.K., M.H menerangkan bahwa dengan adanya hal tersebut, berbagai potensi gangguan kamtibmas di Wilayah Kabuapten Seruyan dapat diminimalisir sehingga terciptanya Harkamtibmas dapat tercapai.

“Harapannya, seluruh rangkaian pilakda tahun ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tutupnya. (007/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *