Komunitas Motor Harus Mampu Memberikan Manfaat 

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana konvoi bersama sejumlah anggota klub motor CB. Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bahaum Bakuba itu berangkat dari Rumah Jabatan menuju Desa Sumber Mulya dengan menunggangi sepeda motor.

Bupati Hendra mengaku selalu mendukung kegiatan setiap komunitas atau klub motor yang ada di Kabupaten Lamandau, sejauh apa yang dilaksanakan tersebut positif dan tidak meresahkan masyarakat.

banner 336x280

“Komunitas harus bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain, untuk daerah dan juga dapat menjadi contoh berkendara yang baik dan aman di jalan raya,” pesan Bupati di acara Halal Bihalal Club Motor CB Lamandau pada Minggu (12/6) malam .

Menurut Bupati, sebuah komunitas tidak hanya sekedar berkumpul namun juga sebagai wadah untuk bisa menunjukan eksistensi suatu hobi, minat, tujuan, dan visi yang sama.

Ditegaskan Bupati, komunitas khususnya klub motor harus dapat menjadi pelopor dan menjadi mitra polisi untuk menjadi pionir keselamatan dalam berkendara, sekaligus mampu memberikan manfaat kepada masyarakat melalui kegiatan sosial.

“Saya berharap komunitas ini bisa memberikan warna untuk daerah, khususnya Kabupaten Lamandau,” harap Bupati.(BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *