Jelang Pasar Murah, Pj Bupati Lamandau Tinjau Kualitas Beras

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Selasa (19/3/2024), Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani didampingi Sekretaris Daerah Lamandau M Ireansyah, Kadis Sosial Kalteng, Kadis ESDM Kalteng serta Perangkat Daerah Lamandau terkait, melaksanakan pengecekan kualitas beras dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan Pasar Murah Kalteng Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, yang disalurkan melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng. Saat ini, beras tersebut telah tiba di Kantor Kecamatan Bulik.

 

banner 336x280

Peninjauan dilaksanakan untuk memastikan kualitas dan jumlah beras yang akan didistribusikan nantinya. Para masyarakat penerima manfaat akan menerima 10 kilogram beras per kepala keluarga, yang mana beras tersebut merupakan beras premium senilai Rp175 ribu. Sebanyak 50 ton atau 5.000 paket beras akan didistribusikan untuk para penerima manfaat yang ada di 8 (delapan) kecamatan di wilayah Kabupaten Lamandau.

“Saya berharap bantuan beras ini dapat bermanfaat dan dapat dinikmati oleh seluruh bagian keluarga penerima, sehingga dapat meminimalisir pengeluaran selama bulan Ramadhan ini. Saya juga berterimakasih kepada lembaga yang turut berpartisipasi dalam penyaluran ini, semoga setiap prosesnya dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran,” ucap Pj Bupati Lamandau. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *