Jaring Asmara di Desa Sumber Mulya

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Senin (10/6/2024), bertempat di Taman Bunga Celosia, Desa Sumber Mulya, Kecamatan Bulik, Pemerintah Kabupaten Lamandau melaksanakan kegiatan Jaring Asmara (Penjaringan Aspirasi Masyarakat) yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Lamandau. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, serta masyarakat sekitar.

 

banner 336x280

Program Jaring Asmara merupakan salah satu program dari pemerintah kabupaten untuk menjaring aspirasi secara langsung mengenai permasalahan yang selama ini dihadapi oleh masyarakat, baik yang berhubungan dengan bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

Dalam sambutan Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menjelaskan bahwa di sektor pendidikan, Pemkab Lamandau telah menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi untuk dapat mendorong kemajuan pendidikan di Kabupaten Lamandau. Di sektor stunting, angka stunting di Kabupaten Lamandau terus mengalami penurunan bahkan angka stunting di Kab. Lamandau berada di bawah angka nasional.

“Beberapa hal capaian positif tersebut merupakan kerjasama kita bersama. Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini, apa yang menjadi problema dan usulan dari masyarakat dapat kami tampung sehingga nantinya dapat kami wujudkan baik dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan sebagainya” ucap Pj. Bupati Lamandau.
Acara kemudian dilanjutkan dengan dialog antara masyarakat dan Pemerintah Daerah Kab. Lamandau. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *