Jalan Desa Parang Batang Harus Segera Ditangani

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan H Bambang Yantoko meminta pemerintah daerah agar segera menangani perbaikan jalan di Desa Parang Batang Kecamatan Hanau.

“Jalan desa parang batang ini merupakan urat nadinya masyarakat yang harus segera ditangani, itu rusak sudah lama bertahun-tahun dan musim hujan seperti sekarang jalan tersebut terendam,” katanya.

banner 336x280

Mengingat jalan ini merupakan akses satu-satunya untuk menuju desa setempat, dirinya berharap agar pemerintah daerah dapat memprioritaskan pembangunannya.

Lebih lanjut ungkapnya, untuk kondisi jalan desa tersebut saat ini cukup memprihatinkan akibat terendam banjir tersebut, sehingga masyarakat setempat terpaksa menggunakan transportasi jalur sungai.

“Sementara itu untuk kondisi jembatannya goyang kalau dilalui, untuk jembatan tidak tenggelam namun kanan kirinya yang tenggelam,” imbuhnya.

Politikus partai Golkar ini mengharapkan, sebagai solusi atau tindak lanjut jika ada tersedia anggaran pemerintah daerah, dirinya mengharapkan jalan tersebut dibangun flyover meskipun sederhana.

“Kalau ada anggaran lebih baik flyover meskipun sederhana, apabila tidak flyover sampai kapanpun tidak maksimal,” pungkasnya. (H/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *