Idulfitri Sebagai Momentum Perkuat Silaturahmi

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah setempat untuk menjadikan perayaan Idulfitri sebagai momentum memperkuat tali silaturahmi.

“Sehingga melalui hari raya Idulfitri ini, menjadi momentum untuk terus memperkuat tali silaturahmi karena bersilaturahim ini membiasakan kita untuk saling bermaafan satu sama lain,” kata Hendra di Nanga Bulik, Senin, (24/4).

banner 336x280

Bupati menyampaikan, sejatinya dengan memperkuat tali silaturahmi tersebut nantinya akan mendorong dan mewujudkan masyarakat Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini selalu harmonis dan peduli sesama.

“Sebagai pemimpin kabupaten Lamandau yang diembankan amanah, sudah pasti mempunyai kesalahan dan kelemahan. Kami menyadari masih banyak hal yang belum dapat kami berikan. Namun saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Terakhir, Bupati mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan, baik Polri dan TNI, Organisasi kemasyarakatan dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berperan aktif menjaga keamanan dan kenyamanan selama ramadan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sangat berperan aktif menjaga keamanan selama ramadan hingga perayaan Idulfitri 1444 H ini. Semoga jerih payah kita semua menjadi nilai ibadah,” pungkasnya.(din/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *