Halal Bi Halal Pemkab Lamandau 1445 Hijriah

banner 468x60
Kotawaringin News, Lamandau – Jumat (19/4/2024), bertempat GPU Lantang Torang, Pj Bupati menghadiri Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Lamandau Tahun 1445 H / 2024 M. Turut hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, dan undangan lainnya.
“Sebagai insan yang hidup di tengah-tengah masyarakat yang beragam, kita memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga dan memperkokoh kerukunan serta persatuan. Acara silaturahmi dan halal bi halal hari ini merupakan wadah yang sangat tepat untuk mempererat ikatan tersebut. Mari kita jadikan momentum ini sebagai langkah awal untuk mempererat tali persaudaraan, menguatkan hubungan kekeluargaan, dan mempererat sinergi antara pemerintah dan masyarakat,” ucap Pj Bupati Lamandau membuka sambutannya.
Dalam sambutan Pj Bupati Lamandau, juga berterima kasih kepada ASN, TNI, Polri, dan seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam membangun Kabupaten Lamandau menjadi lebih baik. Tidak lupa, Pj Bupati Lamandau mengucapkan terima kasih sehingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Lamandau dapat berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif.
“Tidak lupa saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh ASN, TNI, Polri, dan masyarakat Kabupaten Lamandau. Mohon maaf lahir dan batin,” tutup Pj Bupati Lamandau dalam sambutannya.
Acara dilanjut dengan ceramah agama dan halal bi halal dengan seluruh undangan yang hadir. (BH/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *