E-Sport Lamandau In Games Bupati Cup 2023 Resmi Digelar

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani membuka secara resmi turnamen E-Sport Lamandau in Games Bupati Cup Tahun 2023, di Gedung Serbaguna Sembaga Mas Jalan Batu Batanggui Nanga Bulik, Jum’at (3/11/2023).

Dalam pembukanya Pj Bupati mengatakan jika cabang olah raga E-Sport juga telah dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng yang di selenggarakan bulan Juli lalu, dan Kabupaten Lamandau juga sukses mengikuti turnamen tersebut dan telah menunjukkan prestasi terbaiknya.

banner 336x280

“Saya harapkan selain menjadi ajang adu kemampuan, turnamen ini juga menjadi ajang silahturahmi bagi pencinta E-Sport di Kabupaten Lamandau,” katanya.

Pj Bupati juga berharap dalam ajang ini dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dan dapat mewakili Kabupaten Lamandau untuk berlaga di tingkat yang lebih tinggi.

“Saya yakin dengan pembinaan , sinergi dan kebersamaan antara pemerintah daerah dan seluruh pihak, Kabupaten Lamandau dapat melahirkan atlet yang berprestasi baik di bidang E- Sport ataupun bidang olahraga lainnya,” lanjut Pj Bupati Lamandau.

Adapun peserta yang mengikuti turnamen E-Sport ini sebanyak 99 tim dengan total sebanyak 343 orang peserta yang berasal dari Lamandau, Palangka Raya, Pangkalan Bun, Sampit dan Sukamara. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *