Desa Karang Taba Sudah Tak Blank Spot

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana meresmikan BTS jaringan telekomunikasi Telkomsel untuk masyarakat desa Karang Taba, Minggu (10/9/2023).

Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk percepatan pembangunan infrastruktur jaringan bergerak seluluer Base Transceiver Station (BTS), melalui program Non-3T. Program ini merupakan pemerataan jaringan telekomunikasi diluar wilayah 3 T.

banner 336x280

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa kebutuhan dasar tahap demi tahap sudah bisa dipenuhi seperti jaringan telekomunikasi dan jaringan listrik, ini juga sebagai motivasi masyarakat ke depan untuk maju dan sejahtera.

Bupati berharap kepada provider terkait agar kedepannya semakin banyak jaringan yang ada di Kabupaten Lamandau karena hal tersebut sebagai bagian dari upaya memajukan daerah

โ€œUpaya untuk memajukan digitalisasi ekonomi, kemudian pariwisata yang dengan adanya jaringan tersebut, dapat semakin banyak membantu masyarakatโ€, lanjut Bupati.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Karang Taba mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Lamandau serta semua pihak terkait yang telah memfasilitasi jaringan tower Telkomsel dan nantinya akan disusul oleh jaringan PLN.

Bupati Lamandau juga melakukan uji coba kelancaran jaringan Telkomsel dengan melakukan Video call WhatsApp bersama masyarakat desa Karang Taba.

Turut Hadir Kepala Diskominfostandi Kabupaten Lamandau, Kasatpol PP dan Damkar, PT Telkomsel TBK, Camat Lamandau, Pimpinan Perusahaan, dan undangan lainnya. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *